Rabu, 02 Maret 2011

S(tupid)mart life of wordsmith wanna-be

*back song : SM*SH-I Heart U*

Hai :D

first of all gue mau bilang, welcome to my blog!

sebenernya agak bingung juga sih mau nulis apaan di blog
tapi karena terobsesi atau mungkin tersesat dalam kebegoan kepintaran blognya Raditya Dika, gue terinspirasi membuat blog.
thanks anyway kak! :D

masalahnya sekarang gue bingung mau nulis apa.....
dulu sebenernya gue punya blog(gausah tanya nama blognya apa)
dan itu ialah situasi dimana saya masih alay
orang punya masa lalu, untung gue ga terjerumus dalam ke-alayan tersebut

OENYOEE =3

semasa gue kelas 7 sepertinya gue merana sekali, mencari cinta(pret) berpindah-pindah hati, suka ke orang yang salah and thanks God...now I found him :')
seperti selayaknya manusia biasa, gue juga punya kesalahan. gue ga sempurna.

well, I'm perfectly IMPERFECT

oke stop sekarang...
okelah sekilas tentang diri gue aja :
1. gue cewe (gausah diragukan lagi)
2. gue masih SMP (percaya ga percaya sih banyak yang kira gue anak SMA entah karena emang perilaku gue yang...ehem kekanak-kanakan dewasa ato emang badan gue yang kelebihan gizi. tragis)
3. gue suka merangkai kata-kata! itulah kenapa nama blognya "another wordsmith wannabe life"
kayanya ada kata 'wanna-be' gaenak banget ya. ya buktikan saja kebegoan kecerdasan gue dalam menulis postingan yang jayus, garing, ngawur dan ga jelas yang akan datang

stay tune pals!
keep stupid smart!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar